Home » Muchlis Hadi ditunjuk Mario Gomez jadi Striker Melawan Persebaya
Kabar Kota Bandung PERSIB

Muchlis Hadi ditunjuk Mario Gomez jadi Striker Melawan Persebaya

KlikBandung.com,  Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018. Pada laga kali ini, Persib dipastikan tidak bisa memainkan 4 penggawa andalannya.

Mereka adalah Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, Patrich Wanggai, dan M Wildan. Artinya, Maung Bandung kekurangan pemain yang berposisi penyerang untuk laga melawan Persebaya.

Akan tetapi, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez tidak ambil pusing dengan hal tersebut. Juru taktik berkebangsaan Argentina itu lantas memanggil Muchlis Hadi Ning berangkat menuju Surabaya untuk mengisi kekosongan pemain berposisi striker.

“Pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut.” ujar Mario Gomez seperti dilaporkan situs resmi klub.

Laga Persebaya melawan Persib merupakan laga tunda yang semestinya digelar 19 Mei 2018 lalu dan hukuman akumulasi kartu masih berlaku untuk bomber Persib Jonathan Bauman.

Di sisi lain, Febri Hariyadi harus absen lantara dia akan mengikuti pemusatan latihan di Bali bersama Timnas U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Sementara itu, untuk Patrich Wanggai dan M Wildan, Persib tidak dapat memainkan mereka di laga melawan Persebaya karena mereka merupakan pemain baru yang direkrut pada bursa transfer paruh musim ini.

Sementara itu, pemain naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo akan bergabung bersama para pemain lainnya di kota Surabaya. Victor Igbonefo akan tiba Selasa 24 Juli 2018 dan langsung mengikuti latihan bersama tim.

Source : Pikiran Rakyat

Related posts

Kecelakaan Minibus di KM 153 Tol Padaleunyi

admin

Ma’ruf Amin: Darurat dan Berbahaya, Vaksin MR Wajib

admin

Pidato Terakhir Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung

admin