Image default
Home » Saat Persib Melawan Arema FC Kim Jeffrey Kurniawan Kejar Target
Jabar Kabar Kota Bandung PERSIB

Saat Persib Melawan Arema FC Kim Jeffrey Kurniawan Kejar Target

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan berharap dapat bermain saat Persib menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1, 13 September 2018.

Pemain naturalisasi asal Jerman itu sudah bisa kembali bermain bersama Persib setelah usai cedera lutut yang membuatnya diparkir lama. Dia tampil pada menit ke-90+2 menggantikan Wildan Ramdhani pada pertandingan Piala Indonesia mengahadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.

Meski hanya bermain 3 menit, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan kepercayaan diri dia meningkat. Dia quip sudah siap secara mental dan fisik untuk bermain lebih lama.

“Lawan Arema jadi target berikutnya. Mudah-mudahan tercapai,” customized organization Kim Jeffrey Kurniawan seperti dilaporkan Prfmnews, Sabtu 18 Agustus 2018.

Untuk merealisasikan target tersebut, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan akan kerja keras meningkatkan kebugaran fisiknya. Hal itu dilakukan untuk meraih kepercayaan Pelatih Persib Mario Gomez.

“Tentu harus kerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih. Teman-teman yang lain sudah lama berlatih. Jadi saya harus mempertipis ketertinggalan,” ucapnya.

Kim Jeffrey Kurniawan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan selama dia menjalani pemulihan.

“Bobotoh sangat berarti bagi saya. Bisa dibilang, kemarin waktu yang sulit untuk saya tapi mereka terus mendukung saya. Mereka tidak melupakan saya. Saya sangat mengapresiasi. Mereka selalu mendoakan saya. Kalau bertemu juga mereka selalu mendoakan saya agar bisa cepat kembali. Jadi, kita sama-sama mendukung,” tuturnya.

Pemain kelahiran Muhlacker, Jerman itu sangat bangga dan gembira melihat Persib yang mampu tampil sebagai juara paruh musim Liga 1 dan mempertahankan posisi di puncak klasemen setelah mengalahkan PS Tira 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

 

Source : Pikiran rakyat

Related posts

Dari 1.085 Formasi, Pemprov Jabar Buka Jatah Guru Paling Banyak

admin

Ma’ruf Amin: Darurat dan Berbahaya, Vaksin MR Wajib

admin

Menjelang Laga Duel Seru Persib Bandung Vs Arema Fc, Tuan Rumah Lebih “Diunggulkan”. Mengapa?

admin